Skip to main content

Contact

Need More Information please be aware I only reply the following message

  1. You want to give me money - just like to other people do... just send me the wire transfer with this information - please contact me and i will send the more detailled information on the message.

  2. or if you want to give me some phone pulse.. this number will be very efficient to transfer.. it will give me more freedom on the internet.. i will use the legal internet quota to chat with you...

  3. Or you are the sultan agung - please sent me the latest GPU from NVIDIA and from GIGABYTE  and the latest CPU from intel , for the memory i want the CORSAIR latest RAM KIT , 4 channel will be very appreciated, for colling i really don't like water colling so any fan colling from NOCTUA will be appreciated, for the MOTHERBOARD i really want it is from GIGABYTE since it tier ONE,,, any ssd with high capacity will be good .

  4. You want to give me some girlfriend to play with, please make sure that lady is  with sexy booty, busty boob and young and beautiful, please note shemales or ladyboy will killed instantly using the prehistoric method.

So if you are not doing anything except the mentioned above - please don't bother to message me...

Here is the Devilo

INDONESIA

Selamat Datang Di Halaman Rumahinject, silahkan pergunakan form dibawah ini jika anda ingin mengirimkan sesuatu, mengenai komentar anda atau mengenai apapun yang berkaitan dengan situs / blog ini, jangan sungkan sungkan untuk selalu menggunakan form ini terlebih dahulu jika anda ingin menghubungi Admin atau pengelola situs ini..



KONTAK LAINNYA


[contact-form][contact-field label="Name" type="name" required="1"/][contact-field label="Email" type="email" required="1"/][contact-field label="Website" type="url"/][contact-field label="Comment" type="textarea" required="1"/][/contact-form]

Comments

Popular posts from this blog

Penghina Presiden Itu Akhirnya Tertangkap Dan Menulis Permintaan Maaf Kembali Seperti Bayi

SUARASOSMED - Jajaran Satreskrim Polres Tanjungpinang berhasil menangkap Mustafa Kamal, pelaku Hate Speech Kamis (17/08/2017). Pria yang mengaku berprofesi sebagai wartawan salah satu media ini, ditangkap lantaran melontarkan nada ancaman dan ucaran kebencian diakun Facebook yang dipalsukannya.

Beberapa postingan ancamannya itu disampaikan  kepada Walikota Tanjungpinang Lis Darmasyah dan Istrinya.

“Kami Yakin Kau Lis Darmasyah adalah Kader PKI dan Komunis. Kami Wartawan tidak bisa menangkap dan menindak diri anda selaku penjahat. Tapi kami bisa jatuhkan anda sekeluarga.”Tulisnya.

Selain menghina dan mengancam Walikota Tanjungpinang, pria ini juga menuding Rudi Chua Anggota DPRD Kepri sebagai PKI. Diketahui pria yang mengganggukan akun palsu itu bernama Mustafa Kamal.

Penangkapan pria tersebut dibenarkan oleh Kapolres Tanjungpinang Ajun Komisaris Besar Polisi Ardiyanto Tedjo Baskoro.

“Alhamdulillah tadi sudah ditangkap di kijang Kabupaten Bintan.”Ungkap Ardiyanto singkat. (Sueb)


PERMIN…

TERBONGKAR !! Inikah Orang Dibalik Akun ANNISA MADANIYAH Yang Hina Presiden Bertahun Tahun ?? Simak !!

SUARASOSMED - Bermula Dari Informasi Mengenai Annisa Madaniyah Yang Sudah Lama Terendus Dan Gonta Ganti Akun Untuk Terus Menghina Presiden Dan Melancarkan Serangan ke Pemerintah, Akhinrya Kini Petunjuk Petunjuk Itu Bisa Ketemu Juga Walaupun Ini Juga Memerlukan Forensik Lebih Dalam Lagi Dengan Menggunakan Bantuan Pihak Berwajib !!.. Berikut Data Data Forensik Yang Berhasil Ditemukan Oleh Netizen Yang Membongkar Habis Akun Annisa Madaniyah Yang Tentunya Bakalan Meruncing Untuk Menemukan Sosok Aslinya..

Bermula Dari Postingan Berikut - Silahkan Baca



Mari Kita Simak Bagaimana EL DIABLO Dan Seorang Netizen Bongkah Habis Siapa Dibalik Akun Annisa Madaniyah Yang Ternyata Laki Laki Ini !!

Masih inget gak lo akun FB abal2 Annisa Madaniyah yang fitnah dan Hina Presiden? Mau tahu siapa dia gak?
Kalo mau gue butuh 500 RT
[post_ads]

Sambil elo inget2 nih... Sianjing yang songong... FB abal2 Annisa Madaniyahhttps://t.co/KbyJDAbAJ0 — el diablo (@digembok) December 16, 2017
Lanjut yak... FB Annisa Mada…

Siapa Sih Zeng Wie Jian Sebenarnya ??? Bagikan Ini Jawabnya

WARTABALI.NET - Cukup menarik bila menelisik dibalik orang orang yang membenci Ahok bahkan sampai pendukung Ahokpun dibencinya, seperti salah satu tokoh yang populer di Dunia maya ini Zeng Wie Jian, dia memang tionghoa persis seperti lieus, lantas mengapa dirinya menjadi tenar, hal ini tidak lain adalah untuk memperkuat opini publik bahwa orang orang Tionghoa ternyata juga membenci Ahok,, entah dengan perkataan apa, apalagi bila ditambahkan total ada banyak orang tionghoa seperti ini yang membenci Ahok, tapi siapakah Zeng Wie Jian sebenarnya ?? jika lieus Shungkarisma sudah pernah dibahas, Zeng Wie Jian banyak orang tidak paham siapakah dia sebenarnya

Berikut adalah salah satu gambaran yang mana merupakan fakta dari perjalanan hidup Zeng Wie Jian hingga menjadi seperti ini, perlul dicatat , Zeng Wie Jian Adalah Mantan residivis kasus Narkoba, bahkan menjadi bandar narkoba dan pernah ditahan, bahkan dalam penjarapun dirinya bisa mengakses Internet dan membuat Blog pribadi - Silahkan di…