Tambah Squad, Dulu dukung Prabowo, kini Aburizal Bakrie ke Jokowi

Pada Pilpres 2014, Aburizal Bakrie mendukung Prabowo Subianto. Kini, Ical berlabuh ke Jokowi. Para Sekjen koalisi Jokowi-Maruf Amin dan Erick Thohir menyambangi kediaman mantan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.


RAKYAT SOSMED ► Pada Pilpres 2014, Aburizal Bakrie mendukung Prabowo Subianto. Kini, Ical berlabuh ke Jokowi. Para Sekjen koalisi Jokowi-Maruf Amin dan Erick Thohir menyambangi kediaman mantan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie menyebutkan agenda pertemuan tersebut hanya sekadar makan malam dan dilanjutkan melakukan pembahasan politik terkini.

"Dalam makan malam itu dibicarakan situasi politik, pasti," kata pria yang akrab disapa Ical itu di rumahnya, Jalan Ki Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/10) malam.

Dalam pertemuan tersebut, Ical mengaku mendiskusikan banyak hal. Salah satu isu yang dibahas berkenaan dengan Pemilu 2019.

"(Dalam diskusi tersebut) Bahkan berpikir bagaimana struktur daripada suatu Undang-Undang Dasar (UUD), perlu adanya penataan kembali," katanya.

Pengusaha pemilik Grup Bakrie itu berharap Pemilu yang akan datang berlangsung secara bersahabat. Karena menurutnya, Pemilu mendatang bukanlah sebuah peperangan.

"Seperti yang disampiakan oleh pak Jokowi sendiri, (Pemilu) ini bukan peperangan," tegasnya.

Untuk itu, sambungnya, dengan keberadaan Erick Thohir sebagai ketua tim kampanye bisa menjadi penyeimbang.

Dia mencontohkan, saat ada satu kata yang tidak pantas di antara tim Prabowo-Sandi, maka Erick Thohir sebagai sahabat yang akan mendatangi Sandi. Sehingga, Sandi yang akan membenahi dari sisi tim Prabowo-Sandi.

"(Begitu juga) Kalau ada yang kurang baik dari kubu kami (Jokowi-Maruf). Biar Sandi yang memberi tahukan kepada Erick," kata dia.

Dia menilai, hal tersebut dilakukan agar Pemilu berlangsung aman dan damai. Lebih penting lagi, kata dia, masyarakat tidak terpecah.

Ical meyakini, jika hal itu bisa dilakukan, maka Pemilu 2019 bisa dijadikan Pemilu yang baik.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyebutkan dalam suasana pertemuan tersebut sejak awal sudah tercermin nuansa keakrabannya.

Dalam pertemuan itu, kata Hasto, pihaknya bersama Ical membahas isu-isu strategis demi bangsa dan negara.

"Kami menerima arahan dan kritik (dari Ical) yang positif bagi bekerjanya tim kampanye," katanya.

Akan tetapi lebih dari itu, menurutnya Pilpres merupakan kontestasi yang baik dalam menjaga demokrasi. Sehingga, Ical juga memberikan arahan bagaimana peningkatan kualitas prestasi dilakukan dengan menampilkan hal-hal yang baik untuk bangsa dan negara.

"Jadi sangat terkesan dengan keramah tamahan beliau," katanya.


  • [message]
    • SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini - Terima Kasih

COMMENTS

GET APK

Kini Suarasosmed Tersedia Dalam Bentuk APK.. Tapi Tidak Menggunakan Google Play ( Karena Harus Berbayar ) Aplikasi Suara Sosmed Dapat Anda Unduh Menggunakan link Pihak Ketiga Dan Dapat Anda Install Manual Menggunakan Langkah Dibawah Ini ..
Semoga Suarasosmed Dapat SemakiN Dekat Dihati !!..



Loading...

BERITA LAINNYA$type=sticky$count=4$author=hide$readmore=hide

MATCHED CONTENT

Loading...
Name

Beritanya,5013,BLITAR,4,EKONOMI,246,INTERMEZO,636,INVESTIGASI,1,ISLAM,429,JAKARTA,135,Kejadian,708,KERJA,8,KORUPSI,27,KRIMINAL,523,KRISTEN,302,MITOS MITOS,17,OPINI,1278,Original,6,Pendidikan,73,Pintar,314,Politik,1390,TEKNOLOGI,2,TENTARA DUA,170,TENTARA SATU,238,TERORIS,11,VIRAL,553,WORLD,326,
ltr
item
Media Informasi Kita: Tambah Squad, Dulu dukung Prabowo, kini Aburizal Bakrie ke Jokowi
Tambah Squad, Dulu dukung Prabowo, kini Aburizal Bakrie ke Jokowi
Pada Pilpres 2014, Aburizal Bakrie mendukung Prabowo Subianto. Kini, Ical berlabuh ke Jokowi. Para Sekjen koalisi Jokowi-Maruf Amin dan Erick Thohir menyambangi kediaman mantan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.
https://2.bp.blogspot.com/-yFwFmu1DxA0/W7wxGUK1-QI/AAAAAAAA6MA/370sgZQJIzEg6dG-4yDKD6OYeqMJVW_ygCLcBGAs/s1600/ARB.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-yFwFmu1DxA0/W7wxGUK1-QI/AAAAAAAA6MA/370sgZQJIzEg6dG-4yDKD6OYeqMJVW_ygCLcBGAs/s72-c/ARB.jpg
Media Informasi Kita
https://www.suarasosmed.com/2018/10/tambah-squad-dulu-dukung-prabowo-kini.html
https://www.suarasosmed.com/
https://www.suarasosmed.com/
https://www.suarasosmed.com/2018/10/tambah-squad-dulu-dukung-prabowo-kini.html
true
2750526839367564764
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy