VIRAL !! Toko Kue Coklat Chocolicious Tolak Tulis Ucapan Natal, Begini Reaksi Geram Netizen

Bernama Kekiniaan Ternyata Chocolicious Indonesia Malah Tolak Tulis Ucapan Natal Di Kuenya Lantaran HARAM !!!, Simak Reaksi Netizen



SUARASOSMED - Seorang Netizen Memposting Bahkan Kini Roti Pun Jadi Korbannya, Di Jagat Maya, Dimana Dirinya Memesan Kue Di Chocolicous Dengan Ucapan Natal Tapi Ditolak Oleh , Dan Disebutkan Bahwa Pihak Produsen Tidak Mengadakan Paket Ucapan Natal... .. Begini Lah Kisah Dibaliknya, Dan Tanggapan Dari Pihak Chocolicious Yang Bikin Melonggo


Keluhan Pelanggan Yang Tidak Diterima Pesanannya





1
2
3
4
5
6
7



A post shared by CHOCOLICIOUS INDONESIA (@chocoliciousindonesia) on

Dengan segala kerendahan hati dan segala hormat. Sebelumnya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Kami dari Chocolicious Indonesia belum bisa memberikan atau menyediakan tulisan ucapan selamat Natal dan semisalnya.
γ…€
Bukan berarti kami tidak menghargai agama mas/mba. Akan tetapi dengan segala hormat inilah yang harus kami jalankan dari prinsip agama kami. Sekali lagi kami mohon maaf dari hati kami yang paling tulus dan rasa saling menghormati dan menghargai sebagai anak bangsa Indonesia.
γ…€
Kami tetap menyediakan kartu ucapan dan papan cokelat sebagai kelengkapan pesanan mas/mba. Silakan diberikan ucapan sendiri. Sekali lagi, kami mohon perkenaannya.
γ…€
We love you, Chocolovers 😊
γ…€
Hormat kami,

Chocolicious Indonesia


Komentar Netizen Di Portal Instagram Mereka

metalyana@kill_zoldyckdi captionnya aja dia nulis selamat natal.. Kan goblog akut nih toko..
yogi_cahyadi@chocolicius_
porkyemanuelKami konsisten menjual produk kami hanya utk non muslim krn kami jualan daging babi. :))
z.hagaiKonsisten dong!! Kan d agama lu ngelarang ngerayain ultah juga? Ngapain masih bikin kue ultah? Klo mengkafirkan sesuatu ga ush setengah2...lu promosi pake ig?? Ig buatan kafir coy, medsos smwnya buatan kafir...sok2an agama tpi munafik pecinta produk2 buatan kafir...πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž
ardiiansahhIni tokonya yg anti natal tapi tidak anti ulang tahun ??
eriksonjayantoKetika disekolahin susah2 sama ortu tapi sppnya dipake buat beli ikan cupang
hereisthestarMohon anda ganti nama dari toko online anda. CHOCO dan LICIOUS itu bhs asing yg notabene asal nya dr negara2 yg kebanyakan menganut agama yg ANDA TOLAK untuk ucapannya. Pakai bahasa yg sesuai dengan kepercayaan yg anda anut ! Trus jgn pake nama INDONESIA, karena negara ini negara BHINNEKA TUNGGAL IKA bukan negara AGAMA, serta negara yg sgt toleransi serta menjunjung tinggi persatuan. Untuk teman2 IG yg merasa tersinggung, bisa lakukan ini : pertama, laporkan ke pihak IG, supaya ig toko rasis ini di blokir. Kedua, boikot toko online ini. Ketiga, viralkan supaya dunia tahu Indonesia sdh krisis toleransi. Keempat tag @kaesangp @jokowi semoga mereka melihat dan membaca hal ini. Coba lihat juga, ada sisi hukum nya gak, siapa tahu ba dilaporkan kepada yg berwajib. Salam.
cang_okKonsumen minta tolong dituliskan ucapan selamat natal Ndak boleh, waduh gimana ini , harusnya toko ini , tulis aja hanya menerima konsumen yg seiman atau seagama , biar jelas gitu , Ndak akan beli lagi kue disini , kecewa !!!!
el_muwelSELAMAT NATAL SEMUA... DAMAI NATAL BESERTA KITA.. buat mimin gpp kok kalo ga boleh ngucapin.. toh dia minta maaf karena ga bs ngucapin.. berarti ada sedikit niat baiknya namun terhalang oleh sesuatu.. marilah kita memaafkan biar Damai di Dunia selalu beserta kita.. amiiiin πŸ˜‡
indrabpamardiplease ganti nama tokonya pake bahasa arab sekalian,rasisssssssssss,pake bahan2 kuenya juga pasti ada yg buatan "kafirrr",toh juga bukan anda yg mengucapkan,order dari orang juga,blunder
metalyana@aikonism menghargai toko ini sebagai bentuk toleransi? Trus lu kagak nyuruh tu toko menghargai toleransi juga? Jd orang lain harus toleransi ama dia tapi toko ini tidak..? Terbuat dr apa ya otak anda?
ms_zillaTuhan memberkati πŸ˜‚
haribimantyoIndonesia dulu gak gini.
ayusukmaa1821Udah banyak yg suka sama kuenya eh malah kayak gini. Kan beda toh kalo pembeli yg nulis sendri krn butuh keahlian nulis ucpn kyk gitu di kue. Ga bakal beli kue ini lagi. kecewa aja. Ga dsruh ngucapin mbak. Dsruh nulisin aja!
mailmoniqMasih pake instagram? 🀣🀣🀣
yenniaritonangSedih!!! Fokus ke Beragama, tapi tidak fokus ke Tuhan.
brotheryeskatutup aja tokonya
cindychong9809Rasis, punya karyawan org kristen aja pasti gak mau. Jangan harap kami akan order kue disini lagi !!!!!
liez_maryaWaduuuhh...sampe segitunya yaaa...
retnosofyaniekApaan nih?!?! 🀣🀣🀣🀣
gogismgsatu lagi contoh org munafik ... mengharap dr rejeki yg halal tp jatuhnya malah haram krn menyakiti umat yg lain. sebaiknya begitu pembeli masuk langsung cek ktp aja
bellashalim@richie_terrence @vnsa.lrncia @christin.angell coba liat wkwk
indrabpamardianw Merry Christmas,Tuhan memberkati toko anda
nikkoilhamGak ngotak
5ebastionChocolate nya ISIS jadi namanya ChocoISISous
dd_well@cindychong9809 rejeki udh ada yg atur😁😁 silahkan cari vendor yg sekeyakinan.
suciwiwohoHormati juga keputusan kami untuk tidak berbelanja di toko ini lagi
suciwiwohoBhay
alice_wong22874@ijuluji iya dongπŸ‘πŸ‘πŸ‘
negativismetulis aja, tidak dijual untuk kafir, gitu. mudah πŸ˜‚
tyarannsBesok gausah make yg kafir2 lagi shay, ganti aja bahan coklatnya pake kurma dll yg dr arab, jualannya pas lebaran aja ya shay kan agama lain dimata situ haram semua iya dong? Mau istiqomah jangan setengah setangah sis
yenniaritonangTuhan mengajarkan mengasihi sesama dan menghormati sesama apapun agama nya. Apa iya Tuhan mengajarkan seperti ini?
vnsa.lrnciacuma tulis merry christmas apa susahnya to kak... bukan haram kok..
killaziv@adhityarinisoekamto harusnya sih iya, secara valentine's day kan ngerayain saint valentine πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
brotheryeskabahasa kok chocolicious idiot
kaleo09πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… #Chocoradikal
dd_wellEmg pada butuh bgt yaa diucapin selamat ama umat agama lain?
chatarina_rohsantiUdah comment di salah 1 pic nya karna tadi di off in kolom commentnya.. jgn bawa anak bangsa indonesia (kata2 ini yg saya pribadi ga suka) @chocoliciousindonesia karna anak bangsa indonesia itu pancasila, berbhineka tunggal ika.. anda itu bukan bagian kami bangsa indonesia.. cuma segelintir muslim seperti anda jangan ngerasa besar, jumlah anda kan cm 7jt nah rakyat indonesia skr 220juta.. anda cm 3% saja jadi jangan mengatasnamakan indonesia.. apus ig anda ini karna smua yg anda pakai adalah fasilitas dr kaum kafir dan kebarat2an.. fanatik koq stegah2.. 😑
cahyooasisIya ngga pa2... 😊
itsj24@suciwiwoho yes iam agree with u.

COMMENTS

Name

Beritanya,5009,BLITAR,4,EKONOMI,246,INTERMEZO,636,ISLAM,429,JAKARTA,135,Kejadian,708,KERJA,8,KORUPSI,27,KRIMINAL,522,KRISTEN,302,MITOS MITOS,17,OPINI,1278,Original,6,Pendidikan,73,Pintar,314,Politik,1387,TEKNOLOGI,2,TENTARA DUA,170,TENTARA SATU,238,TERORIS,11,VIRAL,552,WORLD,326,
ltr
item
Media Informasi Kita: VIRAL !! Toko Kue Coklat Chocolicious Tolak Tulis Ucapan Natal, Begini Reaksi Geram Netizen
VIRAL !! Toko Kue Coklat Chocolicious Tolak Tulis Ucapan Natal, Begini Reaksi Geram Netizen
Bernama Kekiniaan Ternyata Chocolicious Indonesia Malah Tolak Tulis Ucapan Natal Di Kuenya Lantaran HARAM !!!, Simak Reaksi Netizen
https://1.bp.blogspot.com/-jZneMuEu584/Wj8En9uS8gI/AAAAAAAAidw/Oh4g8yxoqyYkGrFJn55yD94XiAD6CidjwCLcBGAs/s640/chocolicous%2Bindonesia.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-jZneMuEu584/Wj8En9uS8gI/AAAAAAAAidw/Oh4g8yxoqyYkGrFJn55yD94XiAD6CidjwCLcBGAs/s72-c/chocolicous%2Bindonesia.jpg
Media Informasi Kita
https://www.suarasosmed.com/2017/12/viral-toko-kue-coklat-chocolicious.html
https://www.suarasosmed.com/
http://www.suarasosmed.com/
http://www.suarasosmed.com/2017/12/viral-toko-kue-coklat-chocolicious.html
true
2750526839367564764
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy