NGERI !! Cerita Ketika Dukun Santet Dibayar Rp 500 Juta untuk Musnahkan Jokowi

SHARE:

Ternyata Presiden Jokowi Pernah Ada Yang Minta Untuk Disantet, Begini Ceritanya


SUARASOSMED - Bila pemilihan presiden digelar hari ini, bisa dipastikan Joko Widodo akan keluar sebagai pemenanganya.

Hal ini mengacu pada temuan hampir semua lembaga survei yang menempatkan elektabilitas dan popularitas Gubernur DKI Jakarta berada di urutan puncak.

Kinclongnya tingkat keterpilihan kader PDIP itu tampaknya membuat sebagian pesaingnya gerah. Beragam cara mulai dilakukan untuk menjatuhkan mantan Walikota Solo tersebut, bahkan dengan cara menggandeng dukun santet.

Seperti dikutip dari Majalah Misteri, Salim, pakar santet dari Banten mengaku pekan lalu mendapat order dari seseorang untuk menyantet Jokowi dengan uang muka Rp.100 juta. Bila Jokowi sudah berhasil dimusnahkan, akan diberi pelunasan sebesar 400 juta.

Berikut cuplikan wawancara dengan Salim yang kabarnya memiliki istri 17 Jin tersebut.

Apakah Anda tertarik menerima tawaran untuk menyantet Jokowi itu?

Tidak, saya tidak tertarik sama sekali. Jokowi orang baik. Dia akan memimpin negeri ini dengan baik. Diapun seandainya bisa terpilih menjadi Presiden itu murni karena kredibilitas serta kualitasnya yang bagus. Jokowi adalah aset bangsa ini yang tiada duanya.

Apa alasan Anda menolak tawaran itu?

Ya tadi itu kan sudah saya sebutkan. Selain itu menyantet itu dosa besar dan hukumnya haram. Tak ada ampun dari Allah SWT bagi orang yang mengerjakan santet. Dia kan ga punya salah juga. Jadi kenapa mesti disantet.
[post_ads]
Siapa yang memberi Anda order menyantet Jokowi Pak?

Wah, itu rahasia. Tapi orang itu dari kalangan pebisnis yang dekat dengan kalangan politik. Dia sudah membawa rekaman suara Jokowi, foto lengkap Jokowi dari kepala sampai kaki dan tanggal kelahiran Jokowi yaitu tanggal 21 Juni 1961. Saya marah sama orang itu dan saya suruh bertobat.

Apakah yang memberi order itu orang dari suku Jawa pak?

Bukan, dari Sumatra dia. Dia pengusaha hebat yang sering membantu pendanaan orang-orang yang mau mencalonkan diri untuk pemilihan-pemilihan.

Kabarnya Jokowi termasuk orang yang sulit untuk disantet, benarkah Pak?

Jokowi itu bukan orang sembarangan. Selain agamanya kuat dia juga orang yang mengamalkan ilmu kebatinan. Dia suka bersemedi untuk memohon petunjuk Allah SWT. Selain itu dia juga seorang sufi, pejabat yang suka shalat malam dan berzikir.



Apakah Jokowi juga punya ilmu mistik Pak?

Yang dipunyai Jokowi hanyalah doa saja. Dia orang yang beraura putih, tidak punya rasa iri, dendam dan sangat mengasihi sesama manusia. Makanya Allah hampir selalu mengijabah setiap doanya.

Bagaimana terawangan bapak seputar berita bahwa Megawati tidak mau mencalonkan Jokowi sebagai Capres?
[post_ads_2]
“Tidak benar! Megawati pasti akan mencalonkan Jokowi sebagai Capres di Pilpres 2014 nanti. Jokowi sendiri yang terlalu landai. Karena dia tidak ambisi dan tidak terlalu berpikir untuk jadi Presiden RI. Dia adalah politikus yang rendah hati, taat pada pimpinan. Kesantunan politik seperti inilah yang jarang dimiliki kader-kader partai saat ini.

Andaikan Jokowi nyapres nanti apakah Bapak yakin dia akan melakukan yang terbaik untuk bangsa ini?

Saya yakin Jokowi akan mengakkan empat pilar kebangsaan, menegakkan UUD 45 terutama pasal 33 yaitu semua kekayaan alam ini akan diberdayakan dan digunakan untuk kesejahteraan rakyatnya. [rmolco]

COMMENTS





Berita Menarik Lainnya

Komentar-FB

Komentar Dengan Facebook, Ingat Semua Komentar Adalah Tanggung Jawab Masing Masing Pribadi, Gunakanlah Dengan Penuh Tanggung Jawab Dan Bijaksana, Terima Kasih - NB Gunakanlah VERSI WEB ( DESKTOP ) Jika Ingin Memberikan Komentar.. DISQUS

KONTEN LAIN

Loading...
Name

],1,Android,1,Berintanya SSH,43,Beritanya,4880,BLITAR,4,DHANI,1,EfekGila,4,EKONOMI,217,GilaPonsel,6,Info Sehat,1,Inject Axis,1,Inject Smartfren,1,inject xl,1,injek download,1,InStyle.com,2,INTERMEZO,600,ISLAM,428,JAKARTA,87,Kejadian,682,KERJA,17,KORUPSI,17,KRIMINAL,473,KRISTEN,302,MITOS MITOS,17,MODUL,17,OOT,2,OOT-NYA RumahInjectSSH,27,OPINI,1200,Original,7,Pendidikan,75,Pintar,317,Politik,1336,RUMAHINJECTSSH,9,SARACEN,1,shoulder-skimming cut.,1,Teknologi RumahInject,5,TENTARA DUA,177,TENTARA SATU,245,TERORIS,10,VIRAL,520,Viral Beyonce in Givenchy Couture,1,Viral The hair icon complemented her newly dyed locks with a trendy,1,with Jay Z.,1,WORLD,313,Youtube,1,
ltr
item
Media Informasi Kita: NGERI !! Cerita Ketika Dukun Santet Dibayar Rp 500 Juta untuk Musnahkan Jokowi
NGERI !! Cerita Ketika Dukun Santet Dibayar Rp 500 Juta untuk Musnahkan Jokowi
Ternyata Presiden Jokowi Pernah Ada Yang Minta Untuk Disantet, Begini Ceritanya
https://4.bp.blogspot.com/--C9kRRXhuys/WiczezFUzHI/AAAAAAAAg98/nUoUDEzQC50cpFAgeACdomZizqjDWdF0ACLcBGAs/s640/presiden-jokowi.jpg
https://4.bp.blogspot.com/--C9kRRXhuys/WiczezFUzHI/AAAAAAAAg98/nUoUDEzQC50cpFAgeACdomZizqjDWdF0ACLcBGAs/s72-c/presiden-jokowi.jpg
Media Informasi Kita
http://www.suarasosmed.com/2017/12/ngeri-cerita-ketika-dukun-santet.html
http://www.suarasosmed.com/
http://www.suarasosmed.com/
http://www.suarasosmed.com/2017/12/ngeri-cerita-ketika-dukun-santet.html
true
2750526839367564764
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy