Netizen Bongkar Sosok Istri Mahesh, Eh Kisah Heroik Negosiasi Tak Sampai Sejam Jadi Seperti Ini !!

SHARE:

Netizen Sebut Istri Mahesh Adalah Teman Dari Istri SandiUno,, Inilah Yang Terjadi Selanjutnya Untuk Kisah Heroik Negosiasi Tak Sampai Sejam Proyek MRT



SUARASOSMED - Kalau orang hidupnya melalui pencitraan, maka sampai matinya pun akan melakukan pencitraan. Tetapi orang yang hidupnya tulus dan berkerja, maka sampai kapanpun dia akan tulus dan berkerja meski akhirnya disalah mengert dan disalah pahami. Bahkan meski akhirnya harus berakhir dalam penjara.

Cara membedakan orang yang suka pencitraan dan suka berkerja lihat saja gaya fotonya. Kalau terlalu dibuat-buat dan disesuaikan dengan jaman now, maka itu 99,99 persen bisa dikatakan orang yang hobi pencitraan. Apalagi mencek-cek foto dan kalau perlu diulan supaya dapat foto yang bagus. Kalau yang berkerja, tidak peduli bagus tidaknya foto yang dihasilkan, kerja terus.

Nah, karena itulah saat banyak yang sindir Gubernur Jakarta Anies Baswedan dengan tampilan-tampilannya di foto, hal itu menjadi sangat wajar. Soalnya kalau melihat gaya-gaya Gubernur Anies saat difoto tidak terlihat natural dan terlalu dibuat-buat. Entahlah apakah memang begitu cara dia menampilkan dirinya berkerja.

Karena itu, apapun yang akan dilakukannya maka orang akan curiga itu beneran ataukah itu setingan?? Ini memang kerja dia atau ini sebenarnya dia tinggal menikmati saja. Itulah mengapa saat Gubernur Anies dengan sangat heroiknya menunjukkan diri berhasil membuat salah satu pemilik tanah setuju menyerahkan lahannya untuk dipakai proyek Stasiun Mass Rapid Transit Fatmawati di Jalan Haji Nawi, Jakarta Selatan.

Gebernur Anies dan Wakilnya, Sandiaga saat itu dengan sangat luar biasanya meminta kepada Mahesh Lalmalani untuk melepas tanahnya demi kepentingan nasional dan kepentingan publik. Lalu dengan sebuah acara seremonial mereka bersama-sama menggunakan godam secara simbolik menghantam pagar toko Mahesh.

Dan seperti biasa, hal ini pun dengan segera dipublish dalam akun Instagram dan Twitter Gubernur Anies. Lalu apa tanggapan publik?? Tentu saja semua langsung saja dengan sinis menyerang si Gubernur narsis dan alay ini. Yang paling telak adalah akun el diablo‏ @digembok. Berikut cuitannya…
el diablo‏ @digembok

Biasa aja ah. Karena bininya Mahesh temenan sama bininya @sandiuno. Era digital coy. Gak ada yg bs disembunyiin.

Hal ini memang bisa saja jadi indikasi bahwa ada sebuah skenario yang sedang dimainkan dalam acara seremoni tersebut. Seolah-olah ingin menunjukkan kesajtian Gubernur Anies yang berhasil bernegosiasi dengan sangat cepat tidak sampai sejam. Bahkan sudah ada media yang memblowup kehebatannya tersebut.
Tetapi sayangnya, pengakuan Mahesh malah menghancurkan pencitraan kesaktian negosiasi Gubernur Anies tersebut. Mahesh yang mungkin tidak tahu bahwa ini adalah sebuah aksi pencitraan, malah terbuka dengan media mengenai kronologi sebenarnya penyerahan tanahnya. Mahesh mengaku bahwa dia sebenarnya sudah akan menyerahkannya kepada Djarot.

Mahesh mengaku malah sebenarnya dia ingin audiensi mengenai penyerahan tersebut tetapi karena ketemu yah sekalian saja diomongin disitu. Jreng, kesempatan ini pun akhirnya dipakai dengan sangat heroiknya oleh Gubernur Anies menunjukkan betapa hebatnya dia bernegosiasi. Dan terjadilah sebuah adegan ajib memukul pagar toko dengan godam bersama-sama. Bak sedang meresmikan sebuah langkah besar.

Kini, kehebatan itu sudah melempem tidak tersisa. Gubernur Anies ketahuan bahwa sebenarnya hal ini bukan karena kehebatannya, melainkan karena memang Mahesh tidak ketemu saja dengan Djarot. Dan sekali lagi kita ditampilkan betapa hebatnya pencitraan Gubernur narsis dan alay ini memamerkan hasil kerja Gubernur sebelumnya. Gubernur Anies memang benar-benar Etek seatellor, ajem sengerremih” (Itik yang bertelur, ayam yang mengerami).

Dia hanya menikmati saja hasil kerja orang lain dan tinggal jepret-jepret dan semua diklaim dengan gaya narsis dan alaynya sebagai hasil kerjanya. Padahal, dia hanya menikmati semua fasilitas yang sudah dibuat Gubernur sebelumnya. Siapa lagi kalau bukan Ahok, Gubernur yang terkriminalisasi.
[post_ads]
Hal ini akan menjadi sebuah ritme dan keunikan yang akan terjadi selama pemerintahan Gubernur Anies kalau dia tidak berubah dan hanya memakai gaya kepemimpinan narsistis dan alay. Dia hanya akan dipermalukan sendiri dengan semua pencitraan dan kemasan yang dibuatnya, karena banyak orang yang sudah dicerdaskan dan diwaraskan oleh jaman Jokowi-Ahok.

Jadi, kalau ada lagi cerita-cerita heroik dan kehebatan Gubernur Anies, kalau itu tidak karena kerjanya, maka tunggu saja kehebatan era digital menguak itu semua. Jaman teknologi kok masih mau menipu. Pantas saja senang membodoh-bodohi dan menipu orang dengan kata-kata.

Terima kasih pak Mahesh, semoga dengan pengakuan ini, Gubernur Anies bisa lebih giat lagi berkarya, supaya tidak dia terkena sendiri pernyataannya. Etek seatellor, ajem sengerremih” (Itik yang bertelur, ayam yang mengerami).

Salam Itik Ayam. [inv]


COMMENTS

Ads1
Ads2

Komentar-FB

Komentar Dengan Facebook, Ingat Semua Komentar Adalah Tanggung Jawab Masing Masing Pribadi, Gunakanlah Dengan Penuh Tanggung Jawab Dan Bijaksana, Terima Kasih - NB Gunakanlah VERSI WEB ( DESKTOP ) Jika Ingin Memberikan Komentar.. DISQUS

[OPINI]$type=three$count=3$hide=home

KONTEN LAIN

Loading...
Name

Android,1,Berintanya SSH,43,Beritanya,4656,BLITAR,4,DHANI,1,EfekGila,4,EKONOMI,159,GilaPonsel,6,Info Sehat,1,Inject Axis,1,Inject Smartfren,1,inject xl,1,injek download,1,InStyle.com,2,INTERMEZO,475,ISLAM,413,Kejadian,587,KERJA,17,KRIMINAL,388,KRISTEN,301,MITOS MITOS,17,MODUL,17,OOT,2,OOT-NYA RumahInjectSSH,27,OPINI,1043,Original,7,Pendidikan,74,Pintar,311,Politik,1231,RUMAHINJECTSSH,9,SARACEN,1,shoulder-skimming cut.,1,Teknologi RumahInject,5,TENTARA DUA,177,TENTARA SATU,245,TERORIS,3,VIRAL,480,Viral Beyonce in Givenchy Couture,1,Viral The hair icon complemented her newly dyed locks with a trendy,1,with Jay Z.,1,WORLD,274,Youtube,1,
ltr
item
Media Informasi Kita: Netizen Bongkar Sosok Istri Mahesh, Eh Kisah Heroik Negosiasi Tak Sampai Sejam Jadi Seperti Ini !!
Netizen Bongkar Sosok Istri Mahesh, Eh Kisah Heroik Negosiasi Tak Sampai Sejam Jadi Seperti Ini !!
Netizen Sebut Istri Mahesh Adalah Teman Dari Istri SandiUno,, Inilah Yang Terjadi Selanjutnya Untuk Kisah Heroik Negosiasi Tak Sampai Sejam Proyek MRT
https://2.bp.blogspot.com/-MGL4nAjEkbs/WewBe9j83iI/AAAAAAAAciY/I3BqWdbuwOs-WLVSwvu8qSo_9VqHtBuHACLcBGAs/s640/MAHESH%2BSANDIUNO.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-MGL4nAjEkbs/WewBe9j83iI/AAAAAAAAciY/I3BqWdbuwOs-WLVSwvu8qSo_9VqHtBuHACLcBGAs/s72-c/MAHESH%2BSANDIUNO.jpg
Media Informasi Kita
http://www.suarasosmed.com/2017/10/netizen-bongkar-sosok-istri-mahesh-eh.html
http://www.suarasosmed.com/
http://www.suarasosmed.com/
http://www.suarasosmed.com/2017/10/netizen-bongkar-sosok-istri-mahesh-eh.html
true
2750526839367564764
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy