Hanya Karena Minta Makan Ayam Goreng Ibu Tega Bacok Anak Kandung Hingga Tewas . - Beritanya RumahInjectSSH

[tab] [content title="Tags"] [alert title="Alert message" icon="info-circle"] Anda akan membaca artikel piliha...

[tab]
[content title="Tags"] [alert title="Alert message" icon="info-circle"] Anda akan membaca artikel pilihan Hanya Karena Minta Makan Ayam Goreng Ibu Tega Bacok Anak Kandung Hingga Tewas . pastikan bahwa anda akan membaca sampai selesai dan pastikan anda mempunyai waktu untuk hal ini, share ke teman anda untuk saling berbagi informasi, Terima kasih [/alert]
Berikut ini anda akan membaca artikel tentang Hanya Karena Minta Makan Ayam Goreng Ibu Tega Bacok Anak Kandung Hingga Tewas .| merupakan artikel yang berbasiskan pada bidang tutorial, SEO, blogging dan kesehatan, dunia kerja yang mana dalam blog rumahinjectssh ini termasuk dalam kategori ini, sebelum anda membaca |Hanya Karena Minta Makan Ayam Goreng Ibu Tega Bacok Anak Kandung Hingga Tewas .| yang mana terletak pada tab artikel anda dapat melihat banyak berita lainnya di blog rumahinjectssh yang mana khusus disediakan untuk anda anda ini, blog ini memang bertujuan memberikan informasi terkini baik itu dari negeri jiran ataupun dari negeri kita sendiri, terlebih lagi dari negeri negeri seberang yang merupakan atau tidak termasuk dalam wilayah Asia tenggara, blog rumahinject sendiri didirikan tidak berdasarkan fondasi yang kuat, seperti barang rumah anda, namun didasarkan atas niat yang kuat yang mana membuat artikel anda lebih merata dan juga blog ini bukan merupakan blog yang membuat kontent otomatis, terlebih lagi blog hantu, apalagi blogger cupu, tutorial tutorial ataupun tips SEO dan artikel kesehatan yang ada dalam blog ini merupakan hasil kerja keras dari team kami yang mana saya sendiri tidak tahu team ini yang mana karena memang saking banyaknya penulis yang ingin memberikan aspirasi dan ingin di dengar di dunia ini
blog ini memberikan tempat yang pantas, dijamin artikel yang ada di tempat ini merupakan artikel pilihan yang sudah lolos seleksi Indonesian Idol dan seleksi ketat SEO dan terlebih lagi lolos tes seleksi kesehatan artikel, artikel artikel ini khususnya artikel saat ini tentang |Hanya Karena Minta Makan Ayam Goreng Ibu Tega Bacok Anak Kandung Hingga Tewas .| merupakan entry populer dan disediakan oleh para penulis yang handal, artikel ini di hosting di blogspot dan tidak tertutup kemungkinan akan pindah ke situs lain dan dalam waktu dekat ini akan juga anda nikmati di wordpress yang mana rumahinjectssh ini sudah kehilangan arah dan akan menjamur tidak hanya di bidang inject operator, namun akan beralih ke tempat penulisan artikel yang lebih berguna, khususnya bagi anda anda ini yang saat ini sedang gemar menulis, blog rumahinjectssh ini pada dasarnya sudah menjadi go internasional dan siap untuk disebarkan, pada dasarnya hampir setiap minggu blog ini akan diexport dan memungkinkan anda untuk dapat membuat blog serupa dan merupakan media atau sarana belajar SEO yang mungkin saat ini sudah merupakan blog tersendiri.
Blog ini sudah menjadi go internasioanl dan file file untuk blog ini sendiri dapat anda dapatkan di hanya dengan menggunakan tautan dibawah ini - sampai artikel |Hanya Karena Minta Makan Ayam Goreng Ibu Tega Bacok Anak Kandung Hingga Tewas .| ini ditulis blog sudah mempunyai lebih dari 400 posting dan akan terus berkembang dengan tujuan sampai 10000 posting lebih yang akan terus menjamur di google index dan dengan tujuan yang baik. blog rumahinject akan didominasi oleh anda anda semua yang mungkin pada saat ini sedang beruntung telah melihat artikel ini.

Selamat Membaca |Hanya Karena Minta Makan Ayam Goreng Ibu Tega Bacok Anak Kandung Hingga Tewas .| dan jangan lupa share artikel ini ke teman teman anda. [/content] [content title="Artikelnya"]

Hanya Karena Minta Makan Ayam Goreng Ibu Tega Bacok Anak Kandung Hingga Tewas .

SEBARKANBERITA

Hanya Karena Minta Makan Ayam Goreng Ibu Tega Bacok Anak Kandung Hingga Tewas .

Seorang Ibu di Sumatera Selatan tega menghabisi nyawa anak kandungnya sendiri hanya dipicu soal makanan. Kejadian memilukan itu terjadi pada Senin, 19/09/2016, di rumah keluarga tersebut di Desa Tanjung Muning, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Ibu sekaligus pelaku dalam peristiwa ini bernama Jumira, 36 tahun, sedangkan anaknya yang telah tewas Bernama Dilla , 7 tahun. Pada mulanya, sekira pukul 17.00 WIB, Dilla pulang dari main dan meminta makan kepada ibunya. Sang ibu kemudian mengambilkan anaknya itu sepiring nasi dengan lauk tumis kangkung dan tahu.

Rupanya Dilla tidak suka dengan lauk yang dimasak oleh ibunya itu, kemudian dia makan sambil menghentak-hentakan kakinya ke lantai rumah serta berkata mau makan dengan Ayam Goreng .

Entah kerasukan setan apa, Jumira naik pitam mendengar perkataan anaknya itu. Bahkan Jumira menantang anaknya, bila memang tidak mau makan ingin mati Jumira siap untuk menghabisi nyawa anaknya. “Sini kalu nak mati, aku bacok,” Jawab Jumira setelah mendengar keluhan Dilla.

Ancaman Jumira ternyata tidak main-main, dipenuhi dengan perasaan marah terhadap anaknya, Jumira mengambil parang di dapur lalu dengan sadis membacokkan parang tersebut ke bagian Kepala dan perut Dilla yang sedang makan, sebanyak empat kali. Dilla menerima serangan ibu kandungnya akhirnya tersungkur jatuh dan tewas di tempat.

Mendapati kegaduhan di rumah Jumira, para tetangga kemudian berdatangan ke rumah tersebut lalu menemukan Eman sudah tewas berlumuran darah di tangan ibu kandungnya. Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi, selang beberapa saat kemudian, petugas polisi dari Polsek Gunung Megang datang mengamankan Jumira beserta parang yang dipakai untuk membunuh anaknya.

Kepada petugas, Jumira mengatakan bahwa anaknya itu tidak bisa menerima kenyataan bahwa keluarga mereka adalah keluarga miskin yang tidak bisa memberikan makanan enak setiap hari. “Dia mungkin pengen makan-makanan seperti yang ada di restoran, namun mau bagaimana kami ini orang susah. Tapi mungkin dia tidak bisa menerima kenyataan itu” kata Jumira.

Jumira juga bercerita bahwa Dilla sudah biasa makan sambil menghentak-hentakan kakinya ke lantai hingga membuat Jumira marah. “Dia makan sambil marah dan menghentak-hentakan kakinya ke lantai rumah dan itu sudah sering dia lakukan di depan saya.” pungkasnya.

[/content] [content title="Kesan Kesan"] Setelah membaca artikel |Hanya Karena Minta Makan Ayam Goreng Ibu Tega Bacok Anak Kandung Hingga Tewas .| dari noreply@blogger.com (beritagosip) tersebut apa yang mungkin menarik bagi anda, apa dari artikel tersebut muncul tanda tanya dan ide yang berlebih mungkin yang dapat anda sampaikan, untuk itulah kolom komentar kami sediakan, silahkan sampaikan kesan kesan anda dan apa yang perlu anda sampaikan mengenai artikel |Hanya Karena Minta Makan Ayam Goreng Ibu Tega Bacok Anak Kandung Hingga Tewas .| dari noreply@blogger.com (beritagosip) ini yang membuat anda sebahagia ini untuk memberikan informasi kepada kita, customer service kami sedang libur, jadi pastikan anda dengan penuh kesopanan untuk terus memberikan komentar, dapat dipastikan bahwa komentar yang tidak berkelas akan langsung masuk ke peti kemas dan akan dikirim lewat paket JNE YES untuk dikirim ke TPA terdekat, kami memang menggunakan jasa dari JNE YES hanya untuk membuang kiriman kiriman tidak bermutu, mungkin jika kiriman itu gagal sampai ke TPA team kurir kami lagi libur dan tidak boleh diganggu, jadi tiggal bos doang yang kerja - pastikan anda memahami apa yang telah anda baca, atau barangkali anda masih kurang paham dikarenakan otak anda kurang vitamin dan OMEGA 3 atau OMEGA force silahkan dibaca lebih lanjut atau diulang, sehingga artikel tersebut dapat muncul di latihan semester anda dan anda dipastikan akan lulus dengan nilai yang baik, bagi para pembaca budiman yang sudah dengan senantiasa menemani rumahinjectssh untuk bercerita mistis dan tentang tutorial , SEO ,ataupun tentang kesehatan ini kami sebagai team yang kekurangan orang karena semua pada cuti dan tidak kembali, mengucapkan selamat membaca dan pastikan anda tetap tersemyum ketika berada di blog ini - jika anda merupakan noreply@blogger.com (beritagosip) yang menanyakan kapan transferan saya akan dikirim, munkin team payment kami juga lagi cuti, jadi diharapkan anda menunggu, estimasi kiriman akan sampai adalah paling cepat 2000 hari dari artikel ini diterbitkan (September 20, 2016 at 06:39PM) jadi pastikan anda menunggu dan menunggu dan pastikan juga jangka waktu transfer tetap dalam batas wajar.
[fquote]TEAM RUMAHINJECT[/fquote]
[/content] [/tab]

COMMENTS

GET APK

Kini Suarasosmed Tersedia Dalam Bentuk APK.. Tapi Tidak Menggunakan Google Play ( Karena Harus Berbayar ) Aplikasi Suara Sosmed Dapat Anda Unduh Menggunakan link Pihak Ketiga Dan Dapat Anda Install Manual Menggunakan Langkah Dibawah Ini ..
Semoga Suarasosmed Dapat SemakiN Dekat Dihati !!..



Loading...

BERITA LAINNYA$type=sticky$count=4$author=hide$readmore=hide

MATCHED CONTENT

Loading...
Name

Beritanya,5013,BLITAR,4,EKONOMI,246,INTERMEZO,636,INVESTIGASI,1,ISLAM,429,JAKARTA,135,Kejadian,708,KERJA,8,KORUPSI,27,KRIMINAL,523,KRISTEN,302,MITOS MITOS,17,OPINI,1278,Original,6,Pendidikan,73,Pintar,314,Politik,1390,TEKNOLOGI,2,TENTARA DUA,170,TENTARA SATU,238,TERORIS,11,VIRAL,554,WORLD,326,
ltr
item
Media Informasi Kita: Hanya Karena Minta Makan Ayam Goreng Ibu Tega Bacok Anak Kandung Hingga Tewas . - Beritanya RumahInjectSSH
Hanya Karena Minta Makan Ayam Goreng Ibu Tega Bacok Anak Kandung Hingga Tewas . - Beritanya RumahInjectSSH
https://2.bp.blogspot.com/-pPPhNZMFtZQ/V-EIbxFP_mI/AAAAAAAACCk/5k8I6Lt2yqY8EwGJP5m5inW5iBBUx0C6ACLcB/s640/ibu%2Bcangkul%2Banak%2Bnya.PNG
https://2.bp.blogspot.com/-pPPhNZMFtZQ/V-EIbxFP_mI/AAAAAAAACCk/5k8I6Lt2yqY8EwGJP5m5inW5iBBUx0C6ACLcB/s72-c/ibu%2Bcangkul%2Banak%2Bnya.PNG
Media Informasi Kita
https://www.suarasosmed.com/2016/09/hanya-karena-minta-makan-ayam-goreng.html
https://www.suarasosmed.com/
https://www.suarasosmed.com/
https://www.suarasosmed.com/2016/09/hanya-karena-minta-makan-ayam-goreng.html
true
2750526839367564764
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy